Indomart Kembali Salurkan Bantuan Sembako dan Tenda untuk Masyarakat Sidoarjo

Sidoarjo – Indomart Peduli dan berbagi kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat Sidoarjo, yang diterima oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Benny Airlangga Yogaswara di Pendopo Delta Wibawa, pagi ini (18/8).

Bantuan Indomart Peduli, dijelaskan oleh Banch Manajer Indomart Cabang Surabaya, Priyanto, secara nasional bantuan Indomart Peduli ini sebanyak 40.000 paket, untuk Sidoarjo sebanyak 1.400 paket yang tersebar dalam 18 kecamatan, disampaikan dalam beberapa tahap.

“Penyerahan bantuan pada hari ini, pada tahap ke 3, berupa 300 Paket sembako dan 2 buah tenda besar,” jelasnya.

“Tenda ini sebagaian dari CSR kita, kami lihat beberapa rumah sakit yang kesulitan tenda. Salah satunya untuk membantu BPBD atau mungkin dinas lain kalau memerlukan tenda, kita dari Indomart memberikan bantuan,” lanjutnya.

Masih menurut Priyanto, bantuan sembako tersebut berisi beras kemasan 5 Kg, Minyak goreng 2 liter dan mie instan. Untuk bantuan tenda besar ini berukuran 16 X 4.

Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Benny Air Langga Yogaswara, mengucapkan terima kasih kepada Indomart yang sudah peduli dengan Kabupaten Sidoarjo, dengan memberikan bantuan paket sembako dan 2 tenda. Harapanya bantuan ini bisa membantu warga sidoarjo yang terdampak covid 19.

Tidak cukup disini saja, mungkin akan ada program – program lain nanti, harapannya karena Indomart ini banyak di Sidoarjo paling tidak peduli dengan tempat yang ditempati,” ungkapnya. (GUS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *