Gus Muhdlor Kenalkan Layanan  Baru di Mall Pelayanan Publik Sidoarjo

Sidoarjo-Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP Beserta Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi S.H menerima kunjungan dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa.
Kunjungan ini dikemas dalam acara Rapat Koordinasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Sidoarjo, Jum’at 27/3 di Pendopo Delta Wibawa.

Bupati Sidoarjo sangat menyambut baik kedatangan rombongan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dimana menjadi suatu kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Sidoarjo atas kunjungan ini. Mudah-mudahan dengan kunjungan ini akan menambah motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk terus menerus berupaya meningkatkan pelayanan publik di Sidoarjo

“Kami akan mendorong seluruh Perangkat Daerah dan juga penyelenggara pelayanan publik untuk bekerja optimal dalam pelayanan publik kepada masyarakat dengan terobosan dan inovasi serta memberikan kemudahan dan kecapatan dalam pelayanan yang evektif hingga saat ini tidak kurang dari 300 inovasi telah berjalan dan tersebar diseluruh Perangkat Daerah dan Unit Pelayanan Publik lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo” Kata Gus Muhdlor

Diah Natalisa menyampaikan agar MPP Sidoarjo dapat terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  guna meningkatkan kinerja dan mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan Pemerintah.

“Saya sangat bangga dimana Sidoarjo sufah menunjukkan kinerjanya yang cukup baik  dalam berbagai indikator  di bidang pelayanan publik dan saya juga menantikan agar Kabupaten Sidoarjo kembali menorehkan prestasi dalam inovasi Pelayanan Publik karena sebelumnya cukup banyak prestasi yang membanggakan telah didapatkan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dengan didampingi Wakil Bupati H. Subandi, SH dan Sekretris Daerah H. Ahmad  Zaini, Bupati menerima buku Inovasi TOP Pelayanan Publik yang diberikan secara langsung oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Diah Natalisa.

Dan selanjutnya  rangkaian kunjungan ini dilanjutkan dengan meninjau layanan pada MPP Sidoarjo yang telah diresmikan pada 2019 lalu ini yang saar ini  telah bergabung sebanyak 24 instansi dan ada  177 jenis layanan. Dan akan ada dua layanan baru  yakni dari Kejaksaan   serta layanan SIM dan SKCK Corner secara drive thru dimana masyarakat tak perlu lagi mengantri dalam gedung Mall Pelayanan Publik.(GUS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *