Jumat Bersih, Jumat Berkah Pj Bupati Menyisir 2 Kecamatan Sekaligus

Sidoarjo – Agenda Rutin PJ Bupati Sidoarjo, Hudiyono setiap hari Jumat, bersih – bersih Sidoarjo semenjak dilantik menjadi Penjabat Bupati Sidoarjo pada 1 Oktober 2020 Lalu.

Pada Jumat kali ini, (11/12) Hudiyono bersih – bersih menyisir jalan depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo hingga Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin.

Titik Kumpul di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo. Sebelum dimulainya kergiatan bersih – bersih, dilaksanakan apel yang diikuti oleh Forkopimka dan Kepala Desa Se- Kecamatan Candi.

Pada kesempatan tersebut Hudiyono, memberikan pengarahan dan motivasi terkait program Jumat Berkah, Jumat Bersih, dengan tujuan untuk menciptakan sidoarjo bersih dan nyaman.

Setelah pelaksanaan Apel, baru dilanjutkan bersih – bersih diawalai dari depan kantor Dinas Perhubungan Sidoarjo sisi kiri jalan. Hudiyono bersih – bersih didampingi Camat Candi, Achmad Iwan Jauhari, S.Sos., dan Forkopimka Kecamatan Candi, serta kepala desa.

Semua pemilik usaha dan Pengusaha Franchise, pengusaha ritel, pedagang kaki lima hinga tukan yang becak dihimbau untuk menjaga kebersihan lingkungannya.

Rombongan juga menyisir kebersihan di Pasar Tanggulangin, Hudiyono didampingi oleh Camat Tanggulangin, Sabino Mariano, dan Forkopimka Kecamatan Tanggulangin.

Selain bersih – bersih Hudiyono juga membagikan sembako berupa beras kemasan 5 Kg ke petugas kebersihan, penjaga parkir, dan tukan becak sepanjang jalan yang dibersihkannya dengan rombongan.

Alhamdulillah hari ini kami juga telah mencairkan dana desa 18 M tri wulan III, untuk penguatan program – program Desa,”jelasnya

Senyampang dengan perkembangan covid 19 kita koordinasi dengan kepala desa untuk menggerakkan masyarakat agar senang dengan kota yang indah, karena kota yangunik dan bersih dimanapun akan banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Kami dengan seluruh organisasi kemasyarakatan ada dari ILS hari ini Bersama – sama masyarakat bergotong royong bersinergi melaksanakan kebersihan Bersama untuk peningkatan kebersihan dan jaga taman di Kabupaten Sidoarjo,” lanjutnya (GUS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *