TURNAMEN SEPAKBOLA DALAM MEMPERINGATI ANNIVERSARY PAHLAWAN UNITED KE-1 BANGAH SANGAT MERIAH.

Progressnews jatim.sidoarjo.Dalam rangka memperingati setahun sudah PAHLAWAN UNITED menyelenggarakan turnamen sepakbola U-10 dan U-12 ,kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sekretariat PAHLAWAN UNITED jl. Puskesmas desa Bangah,kec Gedangan Kab sidoarjo Jatim, dengan di ikuti dari beberapa sepakbola luar daerah antara lain dari Bangkalan, Mojokerto,Pasuruan ,Surabaya, Sidoarjo.

Acara di selenggarakan tiga hari sampai selesai yaitu mulai tanggal 18 –20 Nov 2018 untuk di ambil juara dari masing masing yang berkompetisi. PAHLAWAN UNITED yang selama ini di ketuai oleh Suwarno,berharap agar acara ini bisa terselenggara tiap tahun.

Ketua pelaksana turnamen Yudi anto menegaskan,”Turnamen ini kami adakan untuk menjalin silahturahim dan memperkenalkan SSB PAHLAWAN UNITED yang ada di desa Bangah ini. nanti setiap juara akan mendapatkan piala, medali dan hadiah pembinaan yang murni hasil yang di peroleh dari pendaptaran peserta Turnamen. “Tegasnya.


Sambil mengarahkan ke peserta, “Kami juga mempuyai misi membentuk talenta muda berkarakter, sportif serta profesional. “tambahnya.

Panitia turnamen sangat puas dengan adanya 20 peserta U–10 dan 20 peserta U–12 yang telah meramaikan suasana meski cuaca saat ini panas sekali, tidak mengurangi semangat mereka untuk merebutkan jadi juara. Sam pai berita ini di buat masing masing club masih bertanding untuk berusaha menang. (sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *