Hari kedua ops zebra 2018 , polsek buduran banyaktilang pengendara lawan arus

Progress news jatim.Ratusan kendaraan bermotor roda dua,melintasi di bawah flayover buduran,terjaring razia Operasi Zebra 2018.para pengendara tidak bisa menghidari operasi tersebut terutama dari arah yang melawan arus dan di periksa surat surat kendaraan,SIM,oleh jajaran petugas Polsek Buduran yang langsung di pimpin oleh kompol Sujut.Rabu (31/10/2018) pagi.
Pengendara motor terdapat pelanggaran di tindak tegas oleh polisi berupa surat tilang. Operasi zebra ini di laksanakan serentak bertujuan untuk meningkatkan keamanan ,keselamatan,ketertiban,dan kelancaran lalulintas.kapolsek Buduran Kompol Sujud saat ditemui awak media menjelaskan ,Operazi zebra 2018 ini kami laksanakan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas khususnya warga Buduran.
Kompol Sujut juga mengatakan ada tujuh jenis pelnggaran yang jadi prioritas petugas untuk di tindak dalam Operasi Zebra.
“Ada tujuh pelanggaran yang harus kami tindak baik roda dua maupun roda empat,pertama melanggar pengendara melawan arus.kedua mengendarai dengan menggunakan handphone,ketiga berkendara dibawah umur,keempat batas kecepatan,kelima masalah safety belt ,keenam tidak menggunakan helm,ketujuh menggunakan narkoba dan mabuk.” Tutur Kapolsek Buduran.
“Kendaraan bermotor yang melanggar lalulintas langsung di tindak tegas dengan bentuk tilang di tempat.”Imbuhnya. (Ziz/Gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *