Bupati Sidoarjo Berangkatkan Jalan Sehat HUT SPSI

SIDOARJO- Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 45 Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) pagi tadi diberangkatkan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum di parkir Timur GOR Sidoarjo, Minggu, (1/4). Ribuan karyawan karyawati perusahaan yang ada di seluruh Jawa Timur ikut dalam kegiatan tersebut. Hadiah utama sepeda motor dibagikan. Bagi peserta dengan kupon undian yang beruntung berhak membawa pulang hadiah tersebut.

Sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 45 bagi keluarga besar SPSI. Di HUT nya tahun ini, ia berpesan kepada seluruh anggota SPSI untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan. Kekompakan dan kebersamaan juga dimintanya untuk terus dijaga.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) SPSI Jawa Timur Ahmad fauzi mengatakan SPSI adalah organisasi terbesar di Indonesia. Keberadaan untuk membela kaum pekerja/buruh. SPSI hadir tatkala kaum buruh bermasalah dengan perusahaan. Oleh karenanya SPSI hadir bagi kepentingan buruh. Ia tidak berharap organisasinya digunakan untuk kepentingan individu dan kelompok.

“SPSI harus dijaga kebersihannya dari perjuangan-perjuangan yang mementingkan kepentingan individu apalagi kepentingan kelompok, saya selalu mementingkan kepentingan pekerja atau buruh di Jawa Timur,”ujarnya.

Dalam perayaan HUT SPSI pagi tadi juga dihadiri oleh kepala Dinas Tenaga Kerja Jawa Timur.(GUS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *