Penampungan Limbah Sampah Klurak Di soal warga

SIDOARJO : Warga desa Klurak khususnya RT.12 RW.03 kecamatan Candi sangat resa dengan adanya sampah yg berbau busuk menyengat dihidung dalam beberapa hari hari ini.
Masalahnya sampah dibuah begitu saja dilingkungan
pemukiman warga, oleh pihak pengelolah sampah yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya itu semua warga klurak sangat geram pada pemilik tanah yang ditempati pembuangan sampah. Tidak hanya itu saja, wargapun mencari sipengelola sampah tersebut diatas untuk dimintai atas pertanggung jawabannya atas pembuangan yang tidak melalui persetujuan dari warga masyarakat Klurak.

Namun sangat disayangkan setelah beberapa hari pencarian itu tidak membuahkan hasil. Dan pada akhirnya beberpa warga memberi tauh kan pada wartawan, dengan tujuan supaya pemilik sampah itu Mau memindahkan sampah iti jauh dari pemukiman warga klurak, supaya tidak mengganggu aktifitas warga dan tidak menyebar penyakit pada warga klurak.

Menurut keterangan Jumain warga Klurak, ia sangat kesal dan terganggu dengan adanya sampah yang dibuang dekat rumah warga. Krn sampah tersebut bauhnya sangat menyengat dihidung.
Ini sangat sangat mengganggu dan bisa mengundang penyakit, ini perlu perhatian dari pihak pemerintah daerah khususnya dari pihak yang terkait. Tutur Jumain.
Tidak sampai disitu saja, wargapun sempat melaporkan pada pemerintah Dinas Pertamanan, itupun tidak ditanggapi sama sekali. ( ags )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *